LAZ DASI NTB Adakan Pelatihan Pembuatan Telur Asin

Guna meningkatkan ekonomi dan kualitas hidup warga, LAZ DASI NTB menyelenggarakan kegiatan pelatihan pembuatan telur asin.
Pelatihan pembuatan telur asin ini dilaksanakan di BTN Lantana Garden Jl. Permas Indah RT 13  Labuapi Utara, Kabupaten Lombok Barat, Pada Kamis (8/4).

Peserta pelatihan berjumlah 18 peserta, terdiri dari kelompok ibu-ibu yang bekerja sebagai pedagang dengan penghasilan Rp 20.000 hingga Rp 50.000 per harinya.

Siti Farhiya, selaku penanggungjawab berharap semoga kedepannya ada bantuan usaha untuk peserta baik pembimbingan, chanel pemasaran dan permodalan serta memantau usaha sampai sukses dan stabil.

Di lokasi yang berbeda pada hari ini, Sabtu (10/4) LAZ DASI NTB kembali mengadakan pelatihan pembuatan telur asin di Jl. Abdul Kadir Munsi Gg. Tunjung Punia Jamaq RT. 05 Kelurahan Punia Kecamatan Mataram , Kota Mataram. Dengan peserta sebanyak 20 orang yang merupakan ibu rumah tangga.

“Semoga kedepannya LAZ DASI NTB mengadakan pelatihan ekonomi yang lainnya di tempat kami guna menambah wawasan dan keterampilan ibu-ibu disini.” Kata Ikhsan, ketua RT 05 Kel. Punia.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan balasan atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rekening an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 081915969113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO