Bantu Jamaah Masjid, LAZ DASI NTB Berikan Air Bersih

Lombok Tengah – Air merupakan salah satu sumber energi yang dibutuhkan dalam kehidupan makhluk hidup. Jika tidak ada air, makhluk hidup akan sulit melakukan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. 
Selain untuk diminum, air juga digunakan untuk beberapa pekerjaan rumah seperti mencuci, membersihkan rumah, mandi, hingga wudhu.

LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah menyalurkan air bersih untuk jamaah Masjid Mathla’ul Anwar, Dusun Aik Je Desa Jago Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Jum’at (27/8).
Program ini bertujuan memudahkan jamaah mendapatkan air bersih untuk berwudhu, sehingga solat berjamaah dapat dilaksanakan tepat waktu.

Saedun selaku koordinator LAZ DASI NTB Cabang Loteng mengatakan bahwa sejak ada beberapa sumur bor warga, persediaan air sumur di Masjid Mathla’ul Anwar sedikit, bahkan tidak jarang mengalami kekeringan. Sehingga jamaah kesulitan mendapatkan air untuk berwudhu.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, tidak semua orang memperoleh kenikmatan dan keberuntungan yang sama. Di luar sana, ada orang-orang terpilih dengan segala keterbatasan yang ada. Mari manfaatkan keberuntungan kita untuk membantu sesama.

Salurkan donasi terbaik sahabat untuk mendukung program Air Bersih LAZ DASI NTB melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO