Bantu Kebutuhan Pangan, LAZ DASI NTB Cabang KSB Luncurkan Program Tebar Beras Dhuafa

Kabupaten Sumbawa Barat – Dimasa pandemi ini banyak sekali dampak yang dirasakan oleh masyarakat rentan, salah satunya yaitu kebutuhan pokok yang sulit untuk didapatkan.

LAZ DASI NTB sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat terus berupaya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dhuafa.
Pada Sabtu (4/9) LAZ DASI NTB Cabang KSB berkesempatan menyalurkan program Tebar Beras Dhuafa untuk masyarakat Desa Mantun Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat.

Tebar Beras Dhuafa ini merupakan salah satu program yang diselenggarakan LAZ DASI NTB dalam rangka untuk memberikan ketahanan pangan kepada masyarakat dhuafa.
Direktur Cabang DASI KSB, Mukhlis mengatakan bahwa pihaknya berharap program ini akan terus berjalan dengan menjangkau lebih banyak lagi masyarakat.

“Semoga kedepannya program Tebar Beras Dhuafa ini dapat berjalan lancar dan mejangkau lebih banyak lagi masyarakat dhuafa yang terbantu, jikalau bisa hingga masyarakat pelosok juga dapat merasakan manfaat program kami.” Kata Mukhlis.

“Karenanya kami mohon dukungan serta donasi dari seluruh donatur LAZ DASI NTB dan sahabat semuanya untuk terus mendukung program kami, mendo’akan kami untuk tetap istiqomah dalam menebar kebaikan, menebar manfaat untuk masyarakat NTB.” Tambahnya.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Yuuuk, salurkan donasi sahabat untuk tetap mendukung program-program LAZ DASI NTB melalui :
Rek. an. DASI NTB cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO