Bantu Ketahanan Pangan, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Gulirkan Program Pangan Keluarga Dhuafa

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas (LAZ DASI NTB) cabang Lombok Tengah menyalurkan program Pangan Keluarga Dhuafa untuk warga Dusun Sintung Barat Desa Sintung Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis (16/9).

Agus (29 th) perwakilan DASI cabang Lombok Tengah mengatakan program ini dilaksanakan secara simbolis dengan memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, mie instant dan gula.

“Paket sembako ini kami serahkan langsung kepada mereka yang berhak menerima. Semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok mustahik dan keluarga untuk beberapa hari kedepan.” Kata Agus.

Marwan salah satu penerima manfaat, menyampaikan rasa terimakasih kepada tim dan donatur LAZ DASI NTB yang telah menyelenggarakan program ini. Ia mengatakan sangat terbantu dengan adanya program pangan keluarga dhuafa LAZ DASI NTB.
Sudah puluhan tahun Marwan mengalami stroke, saat ini ia tinggal bersama anaknya yang bekerja sebagai buruh serabutan.

Rumenah (80 th) lansia yang mengalami tuna netra sejak lahir ini sangat berterimakasih kepada LAZ DASI NTB yang sudah memberikan bantuan sembako untuk kebutuhannya.
Diakui Rumenah, ia hanya tinggal seorang diri di rumah berukuran 2 x 3 meter. Sedangkan untuk kebutuhan sehari-hari, Rumenah terpaksa mengandalkan pemberian keluarga, yang kondisi ekonominya tidak jauh beda dengan Rumenah.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, mari bersama kita bantu ketahanan pangan masyarakat dhuafa untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pokok mereka.
Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfrimasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO