Bantu Warga Ciptakan Peluang Usaha Melalui Pelatihan Pembuatan Telur Asin

Aktivitas dan mobilitas masyarakat jadi terbatas sejak diberlakukannya PPKM darurat. Baik masyarakat perkotaan maupun masyarakat desa mengalami penurunan pendapatan akbiat pandemi covid 19 yang belum kunjung usai. Masyarakat membutuhkan bantuan untuk menopang perekonomian mereka.

LAZ DASI NTB turut membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, melalui program pelatihan pembuatan telur asin yang dilaksanakan di Jl. Pangeran Diponegoro Gang Darma 1, Sayang Daye Sayang Sayang Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram pada Ahad (15/8)

Pelatihan ini diikuti oleh 29 peserta dari kalangan remaja hingga orang tua. Seluruh peserta begitu antusias saat mengikuti pelatihan.

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal/ilmu tentang tata cara pembuatan telur asin kepada seluruh peserta sehingga peserta dapat menerapkan ilmu yang diberikan.
Alangkah lebih baik lagi jika peserta bisa memasarkan telur asin yang dibuatnya, karena dari sini peserta dapat membuka peluang usaha, minimal untuk diri sendiri.

Semoga melalui program ini semakin banyak masyarakat yang terbantu perekonomiannya.
Mari sahabat, bersama untuk memperbaiki perekonomian masyarakat melalui program pembuatan telur asin LAZ DASI NTB.

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO