Bantuan Nasi Kotak Untuk Pejuang Nafkah di Pasar Gunung Sari

Lombok Barat – Hari Jumat merupakan salah satu hari yang banyak memiliki keistimewaan. Untuk itu setiap hari Jumat, umat muslim disarankan melakukan berbagai kegiatan sunnah untuk memperbanyak pahala dan menambah ketakwaan. Salah satu yang dapat dilakukan ialah berbagi kepada sesama.

Seperti kegiatan yang dilakukan LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat pada Jum’at (9/7) kemarin. Seluruh tim LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat menyalurkan bantuann nasi kotak untuk pejuang nafkah di Pasar Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Puluhan nasi kotak ini diperuntukan kepada mereka yang setiap harinya berjuang mencari nafkah sebagai pedagang, juru parkir, tukang ojek dan kusir cidomo.

Diah salah satu pedagang sayur yang mendapatkan bantuan nasi kotak ini menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB.

“Terimakasih LAZ DASI NTB yang sudah mau turun ke pasar untuk memberikan nasi kotak. Semoga berkah dan diberikan kejayaan oleh Allah SWT.” Kata Diah.

Santi selaku direktur cabang DASI Lombok Barat mengatakan bahwa program ini sengaja dilaksanakan dipagi hari dengan tujuan untuk menyediakan sarapan bagi pejuang nafkah yang ada di Pasar Gunung Sari.

“Yang namanya pedagang di Pasar, pastinya mereka bersiap-siap dari pagi sekali untuk menyiapkan dagangan mereka. Bisa jadi untuk sarapan pun mereka tidak sempat bahkan lupa. Jadi kami disini menyalurkan bantuan nasi kotak agar mereka yang sedang berjuang mencari nafkah tetap dapat sarapan.” Jelas Santi.

“Semoga dengan bantuan nasi kotak ini, seluruh pejuang nafkah khususnya di Pasar Gunung Sari senantiasa Allah berikan kesehatan, kemudahan, serta kelancaran rezeki.” Pungkas Santi.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO