Bantuan Pangan Anak Yati

Kamis, 18 Februari 2021 LAZ DASI NTB bergerak untuk menyalurkan amanah para donatur yang telah di kemas dalam agenda Pangan Anak Yatim, Bantuan Medis dan Bantuan Ekonomi.

Pelaksanaan penyaluran dilakukan dibeberapa titik diantaranya di Rusunawa Selagas dengan 9 penerima manfaat, di Pandan Salas 3 penerima manfaat, Karang Jangkong 5 penerima manfaat, Karang Taliwang 2 penerima manfaat, Karang Baru 1 penerima manfaat, Sambik Baru РSesaot 10 penerima manfaat, di Melasa-Lombok Barat 5 penerima manfaat, di Pagesangan Timur  10 penerima manfaat dan di Pakel Lombok Barat РUtara 5 penerima manfaat untuk program pangan anak yatim.

LAZ DASI NTB juga menyalurkan satu bantuan kesehatan dan satu bantuan modal usaha di lingkungan Karang Jangkong, Mataram

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuannya melalui LAZ DASI NTB kepada anak kami yang berstatus sebagai anak yatim, In Sya Allah bermanfaat & mendatangkan keberkahan” ucap Safaruddin Sekretaris desa Sesaot.

LAZ DASI NTB terus berkomitmen melalui program – program yang ada untuk terus menebarkan kebermanfaatan bagi sesama dan menjadi mitra terbaik & terpercaya bagi para donatur yang telah menitipkan sebagian hartanya untuk disalurkan secara tepat sasaran kepada mereka yang membutuhkan.

LAZ DASI NTB pun terus mengajak kepada segenap masyarakat untuk memaksimalkan jangkauan kebermanfaat dari program – program yang telah ada dengan senantiasa menyisihkan sebagian reziki untuk saudara – saudara yang membutuhkan.

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO