Bantuan Sekolah Ke Kairo-Mesir untuk L. Ilham

Lalu Ilham (21 th) alamat Dusun Dayan Peken Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur, Lombok Timur, tengah menjalankan kuliah semester 2 di Al Azhar Kairo-Mesir. Sebelumnya Ilham, anak piatu dari Bapak L. Mas’ud dan Ibu Bq. Sabariah (Almh) ini sempat balik dari Kairo dikarenakan sakit Maag. Alhamdulillah kini ia telah sembuh dan akan kembali ke Kairo untuk melanjutkan studi nya. Namun keterbatasan biaya hampir menghambat keberangkatan siswa alumni Ponpes Islahuddin Kediri Lombok Barat  ini. Penghasilan orang tua (Bapak) ilham sebagai pedagang belum bisa mencukupi untuk biaya transport keberangkatan ilham ke Kairo.

Alhamdulillah kemarin (5/10) LAZ DASI cabang Lombok Timur memberikan bantuan (transport) untuk ilham.

Kini anak ke 4 dari 7 saudara ini dapat tersenyum kembali. Kita do’akan semoga kuliah nanda ilham senantiasa dilancarkan & dimudahkan Allah SWT. sehingga dapat mewujudkan cita-citanya “menjadi orang yang bermanfaat untuk ummat”

Sahabat, Lalu Ilham adalah salah satu dari segelintir saudara kita yang mengalami kesulitan biaya dalam pendidikan.
Banyak saudara kita yang ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi, mewujudkan impian terbaik mereka, namun tidak bisa dikarenakan keterbatasan biaya.

“… Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan…” (QS. Al-Ma’idah: 2)

☎️Donasi Rekening an. DASI NTB Cabang Lombok Timur
Bank Mandiri Syariah (BSM)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO