Bantuan Sembako Untuk Dhuafa

Lombok Tengah – Dalam kondisi dan situasi yang membuat masyarakat belum bisa melakukan aktivitas secara normal seperti sekarang ini. Sedangkan kebutuhan masyarakat harus tetap terpenuhi. Keterbatasan beraktivitas membuat pelaku UMKM dan beberapa profesi minim penghasilan.

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa tenggara Barat (LAZ DASI NTB) cabang Lombok Tengah berkesempatan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dhuafa di Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada Selasa (7/9).
Kegiatan ini merupakan kerjasama LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah dengan Mitra Bangkit & Bgc.

Direktur DASI Cabang Lombok Tengah, Sawaluddin mengatakan pemberian bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dimasa pandemi (covid-19). Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian LAZ DASI NTB kepada sesama, khususnya dhuafa.
Lebih lanjut, Sawaluddin mengatakan paket sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, sabun mandi serta sabun cuci.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, yuk terus dukung program LAZ DASI NTB untuk membantu sesama, rinagnkan beban mereka, berikan kebahagiaan untuk dhuafa.
Salurkan donasi sahabat melalui :

Rek. LAZ DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO