Berbagi Kebahagiaan, LAZ DASI NTB Buka Puasa Bersama Anak yatim

Semangat kepedulian dan langkah menebar manfaat terus ditingkatkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB. Untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, LAZ DASI NTB menggelar kegiatan buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di 3 Kabupaten Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh 85 anak yatim dari Desa Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa Kabupaten Sumbawa, Kamis (6/5), Desa Sesela Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat serta Desa Jurang Jaler Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Jum’at (7/5).

Kegiatan Ramadhan buka puasa bersama anak yatim ini sudah menjadi program rutin LAZ DASI NTB tiap tahun selama bulan Ramadhan.
Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan kasih sayang terhadap anak yatim sehingga mereka dapat merasakan kebahagiaan yang kita rasakan.

Selain itu, dari kegiatan ini diharapkan kepada anak-anak yatim untuk tetap semangat dalam menjalankan ibadah puasa, serta semangat menyambut hari kemenangan walau tanpa kehadiran ayahanda tercinta.

Kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini merupakan kerjasama dengan mitra LAZ DASI NTB.
Terimakasih donatur. Terimakasih untuk semua pihak yang terlibat dalam program LAZ DASI NTB.
Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO