Berbagi Kebahagiaan, LAZ DASI NTB Cabang Dompu Santuni Anak Yatim

Dompu – Islam merupakan agama yang damai, penuh kasih sayang, dan sejahtera. Tidak heran apabila terdapat anjuran, bahkan perintah kebaikan untuk diamalkan umatnya.
Sebagai suatu agama yang dirahmati, Islam memiliki berbagai ibadah yang perlu dilakukan umat muslim. Ibadah tersebut ada yang bersifat wajib dan sunah. Salah satu ibadah itu adalah menyantuni anak yatim.

Menyantuni anak yatim dapat selalu menjadi kesempatan baik sebagai kegiatan berbagi sekaligus beribadah. Seperti kegiatan Sapa Yatim yang dilaksanakan LAZ DASI NTB Cabang Dompu.

Kegiatan yang dihadiri oleh 40 anak yatim ini dilaksanakan di Warung Bakso Seragen, Desa Nowa Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (9/8).
Kegiatan ini berjalan dengan lancar. Seluruh peserta terlihat begitu bahagia.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim diantara dua orang tua yang muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” [HR. Abu Ya’la dan Thobroni, Shohih At Targhib, Al-Albaniy : 2543].

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Dompu
Bank NTB Syariah
5030-3060-12015
Konfirmasi : 0823 4001 6169

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO