ImageKanker Ganas Lumpuhkan Kaki Azoya
Image

Kanker Ganas Lumpuhkan Kaki Azoya

Image
Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat
Rp 0 terkumpul dari Rp 100.000.000
0 Donasi sudah berakhir

Penggalang Dana

Image
Image
Verified Organization

Sungguh kasihan penyakit menimpa adik Azoya, tumor ganas yang menyerang bagian punggung dan rahimnya menyebabkan kelumpuhan. 


Kini Azoya hanya bisa jalan duduk ngesot dan merangkak, untungnya ada kursi roda yang didapatkan dari belas kasihan tetangga sekitar yang juga sedih melihat kondisi Adik Azoya

Ibunya Azoya sering menahan tangisnya melihat teman sebaya Adik Azoya berlarian kejar-kejaran bermain di depan rumahnya, 
“Kasihan Azoya, dia sering ungkapkan keinginannya untuk bermain kejar-kejaran bersama temannya,” ungkap Ibunya.

Azoya adalah anak yang kuat, dibalik penyakit yang menggerogoti tubuh mungilnya, Azoya selalu berusa tegar dan tak mau kelihatan lemah di depan orang tua dan teman-temannya.

Bahkan Azoya sering menahan rasa sakitnya sendiri tidak mengeluh, dan memendam rasa sakitnya sendiri seperti saat penyakitnya sedang menyerang di tengah malam, Ia menahannya seorang diri dan tak mau membangunkan orang tuanya karena kasihan dengan orang tuanya yang telah menjaganya seharian.


“sering kesakitan di kepalanya tapi Zoya tidak mau membangunkan kami, dia sering menarik rambutnya dengan tangannya dan menahan rasa sakit yang sangat, sedih melihatnya” sambil netesin air mata Ibunya cerita kisah kuatnya Zoya

oleh Dokter Zoya sudah divonis lumpuh, namun Zoya terus berusaha berjalan dan berlari meski hanya dalam mimpinya

Meski Ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga dan Bapaknya seorang sopir truk, mereka berdua tidak pernah menyerah untuk mengobati Azoya. Bahkan saat Azoya menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Sanglah, Denpasar Bali, sang ayah menggadaikan satu-satunya motor yang dimiliki dan selama di Bali untuk memenuhi kebutuhan biaya hidup, sang Bapak sampai harus menjadi tukang parkir.


Mengingat hal itu sang Bapak sering menangis, begitu lemah ekonominya namun sang Bapak tidak akan pernah menyerah selama hal itu halal pasti akan dikerjakannya. Walau harus menjadi tukang parkir di kampung orang.

  • Februari, 12 2022

    Campaign is published

Belum ada donasi untuk penggalangan dana ini

Fundraiser

Belum ada Fundraiser

Mari jadi Fundraiser dan berikan manfaat bagi program ini.

Doa-doa orang baik

Menanti doa-doa orang baik

Bagikan melalui:
✕ Close