LAZ DASI NTB dan Grand Hero Santuni Anak Yatim

Hari ini (11/9) Kegiatan Sapa Yatim dalam bentuk pemberian santunan 100 anak yatim dari Laz Dasi NTB Cabang Loteng bekerjasama dengan Toko Grand Hero Praya berlangsung khidmat. Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan, khususnya di bulan Muharam ini.
Direktur LAZ DASI NTB Unit Pelayanan Cabang Lombok Tengah, Sawaluddin menyampaikan, “100 anak yatim ini berasal dari sejumlah wilayah di Lombok Tengah, Khususnya di Lingkungan Ketejer, Apit Aik, Juring, Leneng, Gerunung, Rancak, Tiwu Galih, Renteng, Prapen, Kampung Jawe, Semayan, Jurang Jaler, Bunut Baok, Jontlak,Mapong, dan buse,”
“Kegiatan ini kita laksanakan juga dalam momen Muharam dan Rahman Rahim Day dalam kegiatan santunan,” tambahnya.

Sawal mengajak kepada anak-anak yang hadir untuk bisa terus semangat seperti perjuangan Nabi Muhammad SAW. dalam menjalankan aktifitas sehari-hari meski selaku anak yatim, namun eksi dan sukses dalam aktifitas kesehariannya dan menjadi orang besar serta berpengaruh di dunia.
“Terkait santunan anak yatim, program ini sangat dirasakan di Loteng, dan Alhamdulillah keberadaan LAZ DASI NTB Unit Pelayanan Cabang Loteng yang berada di Batu Apit Dusun Bagek Rende Kelurahan Jontlak Praya Tengah ini mempermudah warga yang menyalurkan ZIS,” ungkapnya.
Lebih lanjut, kata Sawal, program lain yang lain dari Laz Dasi NTB yakni berupa Rumah Al Quran dengan membina anak-anak belajar agama. Kemudian, ambulan gratis, hingga wakaf sumur bor atau air kehidupan.

Sementara itu, Wakil Komisaris Grand Hero Group, TGH. Habib Ziadi  sangat mendukung program keumatan dari LAZ DASI NTB ini. Sebab, program ini sebagai ikhtiar dan upaya tolong menolong dalam kebaikan dan ketaqwaan.
Dalam kesempatan itu, Habib mengingatkan jika wsrga tidak mampu menolong dengan harta, sekurangnya dengan ajakan dan doa.
“Selain itu, mari kita kampanyekan dan sosialisasikan program LAZ DASI NTB untuk menyalurkan ZIS di sini. Sebab  rizki yang disalurkan, sama pahala kita yang menyosialisasikan keberadaan dan manfaat sedekah ini dengan orang yang mengeluarkan sadakah. Khususnya ini atas perantara kita dia mau menyalurkan ZIS,” pesan Habib. (fiz)

Mari sahabat, bersama melukis senyum untuk saudara kita yang membutuhkan dengan cara memberikan “donasi terbaik” sahabat sekalian melalui :

🔰Rekening an. DASI NTB

✅Bank NTB Syariah

001-01-00016-276

✅Bank Muamalat

721-002-2979

📱Konfirmasi Donasi :

0878 5539 4055 (Dasi Cab. Loteng)

0819 1596 9113 (Dasi Pusat)

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO