Distribusi Air Bersih Untuk Warga Dusun Montong Tatuk, Lombok Tengah

“Terimakasih LAZ DASI NTB, terimakasih sudah menyalurkan Air Bersih di Dusun kami. Alhamdulillah saya bisa menggunakan air bersih tanpa harus berjalan jauh untuk mendapatkannya. Saya berharap LAZ DASI NTB juga berkenan memberikan sumur bor untuk warga disini.” Papuk Encah (67 th) warga Dusun Montong Tatuk.

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Lombok Tengah menyalurkan program Air Bersih pada Kamis (30/9). Program ini merupakan kerjasama LAZ DASI NTB, DPWNW Loteng dan Toko Grand Hero Praya.
Pada kesempatan kali ini, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah menyalurkan 6.000 liter air bersih untuk Jamaah dan masyarakat sekitar Masjid Nurul Iman Dusun Montong Tatuk Lingkok Dalem Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah.

Selama ini jamaah Masjid Nurul Iman menggunakan air dari telaga kecil yang ada di sekitar Masjid untuk berwudhu. Kondisi air sangat tidak layak untuk digunakan, berlumut dan keruh.

Sahlun, selaku takmir Masjid menyampaikan rasa terimaksih kepada donatur dan tim LAZ DASI NTB yang telah memberikan bantuan air bersih untuk warga Dusun Montong Tatuk. Ia sangat berharap program ini masih bisa diberikan untuk masyarakat, mengingat betapa sulitnya warga mendapatkan air bersih, terlebih di musim kemarau.

Yuuuk sahabat mudahkan masyarakat Dusun Montong Tatuk mendapatkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.
Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO