Ekonomi Menurun Akibat Pandemi, LAZ DASI NTB Cabang KLU Salurkan Program Pangan Keluarga Dhuafa

Lombok Utara – Akibat coronavirus disease 2019 (Covid-19), banyak pekerja sektor informal dan pekerja yang mengandalkan penghasilan harian kehilangan pendapatan.

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Kabupaten Lombok Utara mendistribusikan Program Pangan Keluarga Dhuafa (PPKD) pada Sabtu (28/8).
PPKD kali ini didistribusikan untuk masyarakat Dusun Lading- Lading Desa Tanjung Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

Program yang dilaksanakan dengan memberikan paket sembako berupa beras dan lainnya ini bertujuan untuk membantu ekonomi masyarakat dalam masalah kebutuhan sehari-hari, sehingga dapat memenuhi sebagian kebutuhan pokok mereka.

Rainep (73 th) salah satu penerima manfaat PPKD menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Terimakasih LAZ DASI NTB yang sudah memberikan paket sembako untuk saya. Alhamdulillah dengan paket sembako ini bisa menjadi bekal untuk kebutuhan saya beberapa hari kedepan.” Kata Rainep.

PPKD ini merupakan program rutin LAZ DASI NTB Cabang KLU yang dilaksanakan setiap pekan. Pasalnya, LAZ DASI NTB cabang KLU sudah mengalokasikan anggaran secara khusus untuk kegiatan tersebut. Dengan tujuan memberikan manfaat kebaikan kepada masyarakat terutama dhuafa dan lansia.

Diharapkan kedepannya program ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Dengan donasi yang telah sahabat berikan, akan lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu. Dukung terus program LAZ DASI NTB melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO