Hari ke Dua UPZ Bulog Kanwil NTB dan LAZ DASI NTB Sinergi Distribusikan Air Bersih Gratis Kepada Masyarakat di Lombok Tengah

Lombok Tengah – LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah dibantu Anggota UPZ Bulog Kanwil NTB, kamis (22/10) mendistribusikan 10.000 liter air bersih kepada 496 KK (1.488 Jiwa) di daerah terdampak kekeringan di Lingkungan Dusun Jero Buwuh Desa Pejanggik Kecamatan Praya Tengah dan Dusun Bagek Kerongkong Desa Semoyang Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah.
Penyaluran air bersih ini dilakukan agar mengantisipasi kekeringan diwilayah Lombok Tengah selain itu juga untuk meringankan masyarakat dari keterbatasan air bersih karena musim kemarau.

Warga merasa senang dengan bantuan air bersih dari LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah yang masih bekerjasama dengan UPZ Bulog Kanwil NTB ini. Tak terkecuali Papuk Gaying, salah satu warga dari Dusun Jero Buwuh ini tetap semangat mengangkat air dengan embernya meski usianya telah renta tak menjadi alasan beliau untuk absen mengambil air bersih yang diberikan.

Semoga penyaluran air bersih ini bermanfaat untuk warga dan mendatangkan keberkahan untuk donatur.

Terimakasih UPZ Bulog Kanwil NTB. Terimakasih donatur.
Semoga Allah SWT. Memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin

Rekening an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001-01-00016-276
Bank Muamalat
721-002-2979
Konfirmasi Donasi :
0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO