Home Visit Program BISA JUARA LAZ DASI NTB

Lombok Utara – LAZ DASI NTB Cabang Lombok Utara melakukan Home Visit Program BISA (Biaya Sekolah Yatim) JUARA. Pada kesempatan ini tim LAZ DASI NTB cabang KLU mengunjungi tempat kediaman Sohib Arrahmi, salah satu calon penerima manfaat pada Selasa (31/8).

Sohib Arrahmi merupakan siswa SMAN 1 Kayangan yang tinggal seorang diri di kediamannya, Dusun Timur Tengah Desa Dangiang Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, setelah bapaknya meninggal 8 tahun yang lalu sedang ibunya menikah lagi dan menetap di Dompu.

Untuk diketahui, Kegiatan Home Visit  Program BISA JUARA ini merupakan kegiatan memverifikasi data calon penerima manfaat. Data tersebut meliputi nama calon mustahik, alamat/tempat tinggal, asal sekolah.
Selain itu tim verifikator juga mewawancarai langsung calon mustahik terkait pendidikannya, ekonomi serta lingkungannya. Yang tidak kalah penting yaitu membuat kesepakatan kesiapan calon mustahik mengikuti prosedur dan sanggup memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh tim Program BISA JUARA LAZ DASI NTB.

Sohib Arrahmi begitu semangat dan antusias mengikuti proses tahapan menjadi bagian dari program BISA JUARA.
Semoga dengan adanya program ini, Sohib Arrahmi semakin semangat dalam belajar, meuntut ilmu hingga menjadi orang sukses dan bermanfaat bagi orang banyak.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, dukung terus program BISA JUARA LAZ DASI NTB sehingga semakin banyak siswa/siswi yatim/dhuafa yang merasakan bangku pendidikan.

Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
🔰Konfirmasi : 0853 3301 5334

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO