LAZ DAS NTB & Lombok Post Serentak Berbagi Belanja Lebaran di 10 kabupaten/Kota di NTB

Kamis, 30 Mei 2019 – Ramadhan bulan mulia, bulan berkah dimana bulan yang oleh Rasulullah SAW sangat dianjurkan untuk Berbagi dan sedekah. Salah satu program yang dinanti oleh Anak Yatim adalah Program Belanja Lebaran Bersama Anak Yatim, DASI NTB Pusat,  kali ini dilaksanakan di salah satu supermarket di Kota  Mataram. Ada yang berbeda belanja lebaran tahun ini yaitu dengan pendamping Spesial Putri Sulung Gubernur NTB – Mba Nidashofa Mardhiyah bersama Ibu-ibu pengurus PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat. Mba Nida sapaan akrab Anak Sulung Gubernur NTB menyampaikan bahwa “Program ini sangat berkesan bagi saya, saya bisa langsung terlibat dan membantu anak-anak yatim ini, mereka banyak keinginan untuk lebaran nanti tapi karena keterbatasan ekonomi tidak bisa terpenuhi, Alhamdulillah, Sekarang saya bisa membantu mengujudkan keinginan mereka itu” ungkap Mba Nida.

Sekretaris PKK Prov NTB – Yanti Tadjuddin, Menyampaikan harapannya “Semoga DASI NTB, tetap menggulirkan program yang bagus ini setiap tahun dan ditingkatkan, menyentuh dan sangat terasa manfaatnya bagi Anak-anak Yatim, diharapkan anak-anak ini kelak menjadi penerus bangsa yang dapat dibanggakan”, Ungkap beliau.

Belanja Lebaran Bersama Anak Yatim Kota Bima

Manager Pemberdayaan – Hindra Yuliartra, mengucapkan “Terimakasih kepada seluruh semoaga Allah Subahanahu Wa Ta’la memberikan keberkahan kepada Donatur DASI NTB, Mitra DASI, Pengurus PKK Provinsi NTB, dan Lombok Post, yang sudah memberikan kontribusinya sehingga terlaksananya program Belanja Lebaran Bersama Anak Yatim ini”, pungkasnya.

Tahun ini penerima manfaat dari program ini adalah 250 Anak Yatim lebih dan pelaksanaannya ada dua tahap yaitu tahap pertama bersama sponsor; Indonesia Power (IP) PLTU Jeranjang dan LAZ UJP PLTU JERANJANG, dan tahap ke dua yang dilaksanakan serempak di 10 kabupaten/kota mulai dari Kantor pusat Mataram, Unit Pengelola Cabang Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat, Lombok Utara, Sumbawa, Kabupaten Sumbawa Barat, Dompu, Kota Bima, dan Kabupaten Bima.

Laporan Jumlah Penerima Manfaat Program Ramadhan 1440 H

Terimakasih sekali lagi kami ucapkan kepada Seluruh Donatur, Lembaga Mitra, yang sudah terlibat membantu LAZ DASI NTB dalam event program Ramadhan 1440 H ini. Dalan dalam kesempatan ini kami Ucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H, MOHON MAAF LAHIR BATIN”.

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO