LAZ DASI NTB bantu perekonomian Masyarakat Melalui Pelatihan Telur Asin

Pelatihan Telur Asin yang digulirkan LAZ DASI NTB merupakan program yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat yang sangat terpuruk di masa pandemi. Pelatihan telur Asin ini dipilih karena pembuatannya yang sangat mudah serta minimnya modal yang dibutuhkan.

Alhamdulillah dari pelatihan telur asin yang telah dilaksanakan, binaan Kelompok Telur Asin “BALE KARYA” Bertasi-Mataram merupakan salah satu dari sekian banyak binaan yang sampai hari ini tetap istiqomah dalam menjalankan pembuatan telur asin tersebut.

Kelompok Bale Karya Bertais sangat merasakan kebermanfaatan dari pelatihan telur asin yang pernah diikuti beberapa waktu yang lalu.

Ibu Ibu dari kelompok bale karya bertais yang sebelumnya bekerja sebagai pengupas bawang, kini memiliki usaha yang dapat menunjang ekonomi keluarga, yaitu membuat dan memasarkan langsung telur asin kepada konsumen.

Semoga dengan program Pelatihan Telur Asin yang diadakan LAZ DASI NTB dapat meningkatkan perekonomian masyarakat menjadi lebih baik.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mari, donasikan sebagian rezeki terbaik sahabat untuk terus mendukung program pelatihan telur asin LAZ DASI NTB, melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO