LAZ DASI NTB Berikan Bantuan Kesehatan

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB menyalurkan bantuan kesehatan yang diberikan kepada Dhafin Zayyan Anugrah (9 bulan) dan Dian Sidik (17 th). Bantuan kesehatan ini disalurkan secara bertahap.

Dhafin yang merupakan warga Lingk. Kokar Dalam Desa Telaga Bertong Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, diketahui mengidap tumor hati sejak usia 5 bulan. Dan kini tengah menjalani perawatan di Mataram, RSUP.

Sidik, warga Dusun Embungpas Timur Desa Sigerongan Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat ini mengalami disabilitas sejak lahir. Sidik merupakan anak ke tiga dari lima bersaudara.
Orang tua sidik bekerja sebagai buruh harian lepas yang penghasilannya hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari.

“Terimakasih LAZ DASI NTB. Alhamdulillah masih ada orang baik yang peduli dengan keadaan anak saya. Semoga bantuan ini menjadi amal kebaikan, mendapatkan keberkahan disisi Allah SWT.”  Nurmah, Ibu Sidik.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memebrkahi harta yang asih ada. Aamiin.

Sahabat, yuuukk dukung program Bantuan kesehatan LAZ DASI NTB. Masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Terus bersama kita membantu mereka, ringankan beban saudara kita.

Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO