LAZ DASI NTB Berikan Bantuan Mushaf Al Qur’an dan Buku Iqro’

Sulitnya kondisi akses dan jaringan yang kurang memadai menyebabkan penyebaran Al Qur’an tidak merata sampai pelosok negeri. Namun letupan semangat dari penghafal Al Qur’an ini tidak pernah luntur dengan segala terbatasnya fasilitas Al Qur’an.

Sebagai bentuk peduli dan cinta terhadap santri, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur memberikan bantuan mushaf Al Qur’an dan buku Iqro’ melalui program Sedekah Sejuta Al Qur’an pada Ahad (12/9).
Puluhan mushaf Al Qur’an dan buku Iqro’ ini disalurkan didaerah Dusun Batman Desa Selaparang Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur.

“Bantuan Al Qur’an dan Iqro’ ini sangat membantu santriwan/wati dalam mempelajari dan memahami Al Quran. Semoga kedepannya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan untuk perawatannya tetap diperhatikan juga.” Kata Hamdani, perwakilan LAZ DASI NTB.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu) sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan dan do’a anak yang shalih.” (HR. Muslim).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Yuuukk, salurkan dukungan sahabat untuk saudara-saudara kita di pedalaman melalui Program Sedekah Sejuta Al Qur’an LAZ DASI NTB, karena dukungan sahabat akan sangat berarti bagi mereka. Donasi melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang Lotim
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-1125-257
Konfirmasi : 0852 3715 1229

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO