LAZ DASI NTB Berikan Bantuan Paket Sembako Pasien Covid 19

Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan bagi masyarakat Indonesia, seperti naiknya angka kemiskinan yang dibarengi dengan melonjaknya pengangguran.

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas menyalurkan bantuan paket sembako untuk pasien yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) lantaran terkonfirmasi positif covid 19, Ahad (12/9).
Bantuan paket sembako ini disalurkan didaerah PandanSalas Kelurahan Cakra Timur Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram serta di Dusun Bowoh Desa Mambalan Kecamatan GunungSari, Kabupaten Lombok Barat.

Suriansyah selaku perwakilan LAZ DASI NTB mengatakan penyaluran bantuan ini dilakukan secara door to door ke tiap rumah pasien dengan tujuan agar pasien Covid 19 yang sedang isoman tidak perlu keluar rumah.

“Bantuan paket sembako ini diharapkan bisa membantu proses penyembuhan pasien isoman. Selain ada kebutuhan pokok, kami juga memberikan bantuan obat-obatan.” Katanya.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabt, yuukk dukung program kami untuk terus membantu masyarakat yang terdampak covid 19, karna uluran tangan kita sangat berarti untuk mereka.
Salurkan donasi sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB
✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
🔰Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO