LAZ DASI NTB Berikan Bantuan Pendidikan

Mataram – Pendidikan merupakan bekal utama bagi setiap manusia utnuk mengarungi kehidupan di masa depan. Dengan biaya pendidikan yang tinggi menjadi hambatan bagi sebagian orang untuk melanjutkan pendidikan.

LAZ DASI NTB mewujudkan bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui program Bantuan Pendidikan. Dimana program ini dilaksanakan dengan memberikan dana santunan kepada mustahik.

Salah satu penerima manfaat dari program ini yaitu Sukmadi Farid Sabri (23 th), yang merupakan mahasiswa semester VII di salah satu fakultas di Mataram.
Bantuan pendidikan ini diterima langsung oleh Sukmadi di Kantor LAZ DASI NTB, Jl. Bungkarno No. 76B, Pagesangan Timur, Kota Mataram, Senin (9/8).

Diakui Sukmadi, saat ini Ibu nya hanya berjualan sembako di rumah sedangkan bapaknya sudah tidak bekerja lagi semenjak PPKM.
Selain untuk kebutuhan sehari-hari, Orang tua Sukmadi juga masih membiayai sekoah ke lima anaknya termasuk Sukmadi.

“Terimakasih LAZ DASI NTB yang telah membantu untuk biaya pendidikan saya. Semoga seluruh donatur dan tim LAZ DASI NTB senantiasa Allah berikan keselamatan.” Ungkap Sumkmadi

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memebrikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, dukung program bantuan pendidikan LAZ DASI NTB dengan memberikan donasi terbaik sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO