LAZ DASI NTB Berikan Santunan Kesehatan Untuk Warga NTB

Akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, jutaan orang mendadak kehilangan pekerjaan sehingga warga kesulitan memenuhi kebutuhan harian, bahkan banyak warga yang tidak mampu lagi membayar iuran jaminan kesehatan.

Karena hal tersebut, banyak dhuafa tidak bisa mendapatkan fasilitas kesehatan dengan baik. Terlebih tidak semua kebutuhan kesehatan seperti transportasi menuju rumah sakit juga obat-obat khusus bisa didapatkan dari jaminan kesehatan pemerintah.

Untuk itu, LAZ DASI NTB memberikan Santunan Kesehatan untuk beberapa warga NTB yang tersebar di Kota Mataram, Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Sumbawa Barat.

Halimah dan Musa pasangan suami istri asal Desa Seteluk Atas Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat ini merupakan salah satu penerima manfaat dari program yang dilaksanakan LAZ DASI NTB.
Halimah saat ini menderita struk ringan dan suami mengalami lumpuh, sementara mereka harus menanggung dua orang anak yatim yang diasuh.

L. Yoesoef yang merupakan warga Marong Kecamatan Selaparang Kota Mataram ini juga merupakan salah satu penerima manfaat santunan kesehatan LAZ DASI NTB.
Di usia yang tidak lagi muda, L. Yoesoef hidup sebatang kara ditengah penyakit sesak nafas yang dideritanya.

M. Firman Maulana (10 th) asal Sayang-Sayang Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram ini menderita penyakit jantung bawaan sejak lahir.

Selain itu, LAZ DASI NTB juga memberikan santunan kesehatan kepada Jahre, warga Dusun Seraye Desa Bengkaung Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memebrikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Yuuk, salurkan donasi terbaik sahabat untuk membantu meringankan beban saudara kita, melalui rek. an. DASI NTB :

✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Muamalat
721 002 2979
✅Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
🔰Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO