LAZ DASI NTB Berikan Santunan Kesehatan

Santunan kesehatan merupakan salah satu program LAZ DASI NTB yang dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa dana santunan untuk membantu meringankan biaya pengobatan mustahik yang sakit.

Rabu (22/9) LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur juga memberikan santunan kesehatan kepada Mar’ah (42 th) penderita tumor sejak 4 bulan terakhir.
Santunan ini disalurkan langsung di tempat kediaman Mar’ah di Desa Jantuk Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur.

Di lokasi yang berbeda  LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah menyalurkan santunan kesehatan kepada M. Sane dan Simah, warga Dusun Pondok Gedang Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara, Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (23/9)

Saedun, perwakilan LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah mengatakan, sebelum sakit baik M. Sane maupun Simah bekerja sebagai buruh tani. Kini keduanya hanya mengandalkan pemberian dari keluarga dan tetangga. Ia juga mejelaskan, setahun yang lalu Simah sempat menjual tanak kebun miliknya, hasil jual tanah itu digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, masih banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan kita. Mari bersama menolong mereka untuk memberikan yang terbaik bagi saudara kita.
Salurkan donasi sahabat untuk terus mendukung program LAZ DASI NTB.

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO