LAZ DASI NTB Berikan Santunan Untuk Yatim dan Dhuafa

LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur menyalurkan program rutin pekanan SAPA YATIM dan Teras (Tebar Beras) Dhuafa, Jum’at (6/8).
Dalam kegiatan ini, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Timur mengundang 40 anak yatim dan 20 dhuafa termasuk lansia.

Khusus untuk kegiatan SAPA YATIM, dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda.
Lokasi pertama SAPA YATIM dan Teras Dhuafa yaitu di Dusun Kesuit Desa Sakra Selatan Kecamatan Sakra, sedangkan lokasi kedua kegiatan SAPA YATIM yang juga merupakan kerjasama dengan Bank Syariah Dinar Ashri dilaksanakan di Dusun Setungkep Desa Setungkep Lingsar Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Di lokasi yang berbeda LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah juga melaksanakan kegiatan SAPA YATIM. Kegiatan yang dihadiri oleh 38 anak yatim ini dilaksanakan di TPQ Raudatul Hifzul Qur’an, Rancak Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan SAPA YATIM dan Teras Dhuafa ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, terutama dimasa pandemi dengan berlakunya PPKM seperti saat sekarang ini.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

Terimakasih donatur. Semoga Allah WT. Memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO