LAZ DASI NTB Berikan Sembako Untuk Yatim dan Dhuafa

Senin (26/4) Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB menyalurkan sembako beras.red untuk anak yatim dan dhuafa.
Paket sembako yang disalurkan ini langsung diantarkan ke rumah mustahik, di 3 lokasi yang berbeda, yaitu Desa Dasan Mapak, Desa Geguntur Kecamatan Sekarbela, Jl. Gili Air Seruni Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Maisarah (40 th) yang merupakan ibu dari Muhammad Anjalah, salah satu penerima manfaat menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah memberikan bantuan sembako.

Tiga bulan terakhir ini Maisarah berjuang seorang diri guna memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga, dikarenakan suaminya yang telah meninggal dunia.
Jika ada ikan yang dapat dijual, maka ia pun berjualan keliling kampung menawarkan ikan laut yang dibelinya dengan modal pas-pasan.

Dengan penghasilan yang tidak seberapa, Maisarah harus membiayai ketiga anaknya terutama yang masih membutuhkan biaya sekolah.

“Kerjaan apa saja selama halal saya kerjakan, tapi saya lebih sering berjualan ikan, terkadang saya juga menerima pesanan untuk membakar ikan dari tetangga. Alhamdulillah ada tambahan uang belanja.” Tutur Maisarah.

Semoga sembako ini bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban mereka.
Terimaaksih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memebrkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO