LAZ DASI NTB Cabang Dompu Berikan Santunan Kesehatan

Kesehatan masyarakat merupakan salah satu sektor penting yang menjadi perhatian Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) cabang Dompu. Kepedulian dan perhatian tersebut diwujudkan dalam bentuk program Santunan Kesehatan, demi memberikan layanan kesehatan pengobatan.red tepat guna dan efisien bagi masyarakat, terlebih bagi masyarakat yang cukup jauh dari akses puskesmas dan rumah sakit terdekat di sekitarnya.

LAZ DASI NTB Cabang Dompu memberikan santunan kesehatan kepada Hariayati (25 th) warga asal Dusun Rasanae Desa Bakajaya Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu pada Senin (30/8).
Marwan selaku direktur DASI cabang Dompu mengatakan bahwa Hariayati merupakan pasien yang mengalami patah tulang dan harus segera dirujuk ke RS. Sumbawa untuk melakukan operasi.

Marwan berharap semoga dana santunan yang diberikan ini dapat digunakan dengan sebaiknya untuk pengobatan Hariayati selanjutnya.
Dan semoga Hariayati segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeuarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah SWT. untuk terus melakukan kebaikan yang mendatangkan keridhoan Nya.
Salah satu kebaikan yang dapat dilakukan yaitu menolong sesama yang lebih membutuhkan.
Dukung program LAZ DASI NTB melalui :

Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO