LAZ DASI NTB Cabang KLU Salurkan Paket Sembako Untuk Dhuafa

Lombok Utara – Mengupayakan ketahanan pangan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 menjadi perhatian utama Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB). Salah satu realisasinya melalui Program Pangan Keluarga Dhuafa (PPKD).

Pada Senin (20/9) LAZ DASI NTB Cabang Lombok Utara kembali menyalurkan Program Pangan Keluarga Dhuafa untuk warga Dusun Lokok Rangan Desa Kayangan Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara.
Kegiatan ini dilaksanakan secara simbolis dengan memberikan paket sembako berupa bahan pokok seperti beras dan lainnya.

Sarkawi, Direktur DASI Cabang KLU menginformasikan, PPKD ini sudah bergulir di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

“Selam PPKD ini digulirkan, Alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang merasa terbantu. Kami sangat berterimakasih kepada donatur LAZ DASI NTB yang telah berdonasi untuk terus mendukung program pangan keluarga dhuafa ini.” Jelas Sarkawi.

Muhammad Ali, salah satu penerima manfaat PPKD mengatakan program yang digulirkan LAZ DASI NTB ini sangat membantunya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB, dan berharap semoga program PPKD ini terus berlanjut untuk tetap memberikan manfaat kepada warga.

Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mari terus dukung program pangan keluarga dhuafa LAZ DASI NTB agar semakin banyak masyarakat yang kita bantu dalam pertahanan pangan selama masa pandemi belum juga berakhir.

Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Konfirmasi : 0853 3301 5334

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO