LAZ DASI NTB Cabang KLU Salurkan Sembako Untuk Korban Longsor

Seperti diberitakan di berbagai media, Senin tanggal 06 September 2021 Pukul 17.00 Wita bertempat di Dusun Setangi Desa Malaka Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara telah terjadi gelindingan batu besar yang di akibatkan oleh intensitas hujan lebat yang mengakibatkan salah seorang warga an. Muhammad meninggal ditempat.

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Utara bersilaturahmi ketempat kediaman keluarga Alm. Bapak Muhammad, Kamis (9/9).
Pada kesempatan ini, tim LAZ DASI NTB memberikan bantuan logistik berupa sembako (beras, telur dan lainnya) yang diterima langsung oleh Ibu Nurul Hidayah (41 th) istri dari Alm. Bapak Muhammad.

Kini Nurul dan keempat ananknya tinggal sementara di rumah saudaranya yang masih berdekatan dengan lokasi kejadian.  Untuk kebutuhan sehari-hari sebelumnya Nurul hanya mengandalkan pendapatan dari suaminya yang bekerja sebagai petani kebun. Pendapatan yang tidak seberapa itu digunakan Nurul untuk memenuhi kebutuhan makan dan biaya sekolah anak-anaknya.

Semoga dengan bantuan sembako ini Nurul bisa memenuhi kebutuhan keluarganya untuk beberapa waktu kedepan sampai ia mendapatkan pekerjaan.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang msih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
✅Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
✅Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
🔰Konfirmasi : 0853 3301 5334

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO