LAZ DASI NTB Cabang Kota Bima memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jum’at (5/2) LAZ DASI NTB cabang Kota Bima memberikan Santunan kepada 16 anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor LAZ DASI NTB cabang Kota Bima, Kel. Penaraga RT 11 RW 04  Kecamatan Raba Kota Bima.

Pada kegiatan ini, LAZ DASI NTB cabang Kota Bima menyalurkan 32 kg beras, 16 kg gula pasir, 16 liter minyak goreng, 2 dus mie instan, 16 kaleng susu indomilk, 16 botol fruit tea, 16 kotak nasi, 16 pcs snack, dan uang santunan.

Sopian selaku kordinator LAZ DASI NTB cabang Kota Bima mengatakan bahwa, sebagian dari anak yatim yang diberikan santunan ini ada yang tinggal bersama nenek/kakek nya, ada juga yang tinggal bersama bibik nya.

“Orang tua/wali dari anak yatim yang kami santuni rata-rata bekerja sebagai pedagang keliling, ada juga yang menjadi asisten rumah tangga.” Ungkapnya.

“Perekonomian anak anak yatim disini sangat standar, tidak jarang mereka juga kekurangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

Sopian berharap semoga kegiatan SAPA YATIM ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan baik anak yatim yang disantuni maupun keluarga mereka. Aamiin.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala dan balasan yang lebih baik dunia akhirat, serta memberkahi harta yang masih ada dan semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Sahabat, menyantuni anak yatim adalah suatu kewajiban untuk kita yang masih mampu menolong mereka.
Mari salurkan donasi terbaik sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB :
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0819 1596 9113

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO