LAZ DASI NTB Cabang KSB Adakan Launching Ambulance Gratis

Kabupaten Sumbawa Barat – LAZ DASI NTB Cabang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) terus memberikan manfaat bagi masyarakat di NTB. Tahun 2021 ini, LAZ DASI NTB Cabang KSB mengadakan acaran launching “Ambulance Gratis” untuk masyarakat.
Acara launching Ambulance ini diadakan di Kantor LAZ DASI NTB cabang KSB, Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Ahad (29/8).

Dengan hadirnya ambulance gratis ini diharapkan masyarakat semakin mudah untuk mendapatkan pelayanan kesehatan khususnya layanan Ambulance.

Pada sambutannya, Mukhlis selaku direktur cabang DASI KSB mengatakan, keberadaan mobil ambulance merupakan bagian dari salah satu program LAZ DASI NTB Cabang Sumbawa Barat dibidang kesehatan.

“Dengan adanya ambulance ini, kami berharap dapat membantu mendekatkan pelayanan untuk masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya ambulance, program-program LAZ DASI NTB kedepannya akan banyak menyentuh manyarakat. Oleh karenanya, dukungan dan sinergitas dari Pemerintah Daerah tentu sangat diharapkan,” Ungkap Mukhlis.

“Semoga dengan adanya Ambulance Gratis ini bisa memaksimalkan pelayanan dalam bidang kesehatan, khususnya untuk masyarakat dhuafa yang tidak bisa mengakses layanan pemerintah.” Tambahnya.

Mukhlis juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat KSB, terutama kepada seluruh donatur LAZ DASI KSB yang telah mendukung setiap program, serta membagi rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan. Baginya, kepedulian terhadap sesama penting untuk terus ditumbuhkan.

Diakhir sambutannya, Mukhlis menyampaikan harapan kedepannya semoga akan ada lokasi kantor yang lebih represetatif sehingga bisa dijangkau denga mudah oleh masyarakat, dan pelayanan lebih luas dan menjangkau seluruh wilayah KSB.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, Amar Nurmansyah, ST,.M.Si dalam sambutannya sangat mengapresiasi kehadiran LAZ DASI KSB. Menurutnya kehadiran LAZ DASI NTB di KSB sangat membantu pemerintah terutama dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Sumbawa Barat, terlebih dengan hadirnya Ambulance Gratis ini menunjukkan komitmen LAZ DASI dalam membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Saya mengapresiasi kegiatam yang luar biasa yang diadakan LAZ DASI NTB di KSB ini, hanya segelintir orang punya komitmen untuk terus menjaga kepercayaan, karena mengurus lembaga seperti ini kepercayaan masyarakat yang paling utama dan ataas nama Pemda KSB kami mengapresiasi sekaligus siap untuk mendukung apapun aktivitas sosial LAZ DASI KSB.” Kata Amar Nurmansyah.

 “Semoga ambulance ini bermanfaat bagi masyarakat KSB dan menjadi amal ibadah kita semua disisi Allah SWT. Bismillahirrahmanirrahim.” tutup Sekda, sembari meresmikan ambulance LAZ DASI NTB.

Acara launching Ambulance Gratis ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Taliwang. Turut hadir mendampingi Sekda, Kadisos, Sekdis Kesehatan, Camat Taliwang, Waka Baznas, Perwakilan Kemenag, Kapus Taliwang, Kepala Desa Labuan Lalar, beserta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dn memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO