LAZ DASI NTB Cabang KSB Berikan Bantuan Al Qur’an

Jumlah umat muslim Indonesia adalah yang terbanyak dalam satu negara, di seluruh dunia. Sehingga kebutuhan Al Qur’an sebagai kitab suci juga tinggi. Sehingga tidak jarang supply Al Qur’an setiap tahunnya lebih rendah dari kebutuhannya.

Seperti yang kita tahu bahwa salah satu kebutuhan utama santriwan/ti untuk menunjang kebutuhan meraka dalam mengaji adalah Al-Qur’an. Namun, Al Qur’an yang tersedia di setiap Musholla/TPQ sangat terbatas bahkan jauh dari kata layak. Hingga kebutuhan santri masih belum dapat terpenuhi secara maksimal pula.

Tidak terkecuali santriwan/ti yang ada di TPQ Al Fahmi, Desa Tapir Kecamatan Seteluk dan TPQ Nurul Abror, Dusun Tengah Desa Tambak Sari Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Melalui program sedekah sejuta Al Qur’an, LAZ DASI NTB Cabang KSB memberikan bantuan Al Qur’an untuk santriwan/ti yang ada di dua TPQ tersebut.
Bantuan Al Qur’an ini merupakan bentuk kepedulian LAZ DASI NTB Cabang KSB kepada santri-santri yang sedang belajar maupun menghafal Al Qur’an.

Dengan adanya bantuan Al Qur’an ini diharapkan kepada seluruh santriwan/ti untuk tetap semangat belajar, membaca, dan menghafal Al Qur’an sehingga kelak bisa menjadi hamba yang disayang Allah SWT.

Sahabat, jangan biarkan semangat para santri dalam membaca dan menghafal  Al Qur’an sirna hanya karena keterbatasan Al Qur’an di Musholla/Masjid/TPQ tempat mereka belajar Al Qur’an.
Mari sahabat dukung program Sedekah Sejuta AL Qur’an LAZ DASI NTB, dengan menyalurkan donasi terbaik sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO