LAZ DASI NTB Cabang KSB Berikan bantuan Susu Formula Untuk Bayi dan Balita

Untuk memenuhi asupan gizi terhadap pertumbuhan bayi dan balita, Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Kabupaten Sumbawa Barat melakukan silaturahim sekaligus memberikan bantuan susu formula untuk bayi dan balita di Panti Asuhan Baiti Nurjannati Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat pada Ahad (19/9).

Pemberian bantuan susu formula ini merupakan program LAZ DASI NTB dengan TKIT Bina Insan Seteluk, untuk memenuhi kebutuhan bagi bayi dan balita yang tergolong keluarga dhuafa.
Bantuan susu formula ini diserahkan langsung oleh perwakilan LAZ DASI NTB Cabang KSB.

Pada kesempatan tersebut, LAZ DASI NTB Cabang KSB menyerahkan bantuan susu formula kepada 4 (Empat) bayi dan balita yang berusia 0 hingga 3 tahun.
Direktur DASI Cabang KSB, Mukhlis mengatakan bantuan ini sangat penting untuk kesehatan bayi dan balita. Selain makanan yang dikonsumsi oleh balita, susu merupakan minuman penunjang untuk mendukung perkembangan dan pertumbuhan pada bayi dan balita.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan tumbuh kembang bayi serta balita yang ada di PA Baiti Nurjannati menjadi lebih baik dan sehat,” harapnya.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi program :
Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO