LAZ DASI NTB Cabang KSB berikan Santunan Kepada Penderita Kanker dan Tumor

Kesehatan merupakan salah satu nikmat yang Allah SWT berikan kepada kita, namun musibah tidak dapat diduga datangnya, termasuk datangnya sakit. Sakit dapat terjadi kapan saja dan pada siapa saja tidak terkecuali bagi mereka yang belum mampu mengakses fasilitas kesehatan.

Untuk itu LAZ DASI NTB terus berupaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan masyarakat. Melalui program Santunan Kesehatan, LAZ DASI NTB Cabang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berkesempatan memberikan santunan kesehatan kepada Dzakira Dea Nifa (8 th) yang menderita kanker darah dan tumor mata.

Anak yang akrab dipanggil Ara ini kini tengah menjalankan pengobatan di RS. Provinsi NTB. Rencananya akan segera di rujuk ke RS. Sanglah, Denpasar, Bali untuk melakukan operasi.
Putri dari bapak Supriono Ucok ini merupakan salah satu warga Dusun Batu Putih Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene, KSB.

Selain Ara, LAZ DASI NTB Cabang KSB juga memberikan santunan kesehatan untuk nenek Rahma warga Lingk. Baleong Kelurahan Dalam Kecamatan Taliwang, KSB yang mengalami troke ringan.

Semoga dengan adanya program ini, dapat membantu meringankan pengobatan masyarakat yang tengah kesulitan biaya.
Dan semoga seluruh donatur LAZ DASI NTB senantiasa Allah berikan kemudahan dalam beraktifitas dan melancarkan rezekinya. Aamiin.

Mari sahabat turut andil dalam memberikan bantuan pengobatan untuk masyarakat yang membutuhkan, bergerak bersama LAZ DASI NTB Cabang KSB.

Donasi Program :
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO