LAZ DASI NTB Cabang KSB Berikan Santunan Kesehatan Untuk Hawiyah

Diabetes adalah penyakit kronis yang ditandai dengan ciri-ciri berupa tingginya kadar gula (glukosa) darah. Glukosa merupakan sumber energi utama bagi sel tubuh manusia.
Glukosa yang menumpuk di dalam darah akibat tidak diserap sel tubuh dengan baik dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika diabetes tidak dikontrol dengan baik, dapat timbul berbagai komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Seperti yang dialami Hawiyah (55 th) warga Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.
Sabtu (10/7) Tim LAZ DASI NTB Cabang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) berkesempatan menjenguk sekaligus memberikan santunan kesehatan untuk Hawiyah.

Hawiyah telah menjalankan operasi, dikarenakan ada luka pada bagian kakinya yang tidak kunjung sembuh. Luka ini semakin parah karena Hawiyah memiliki riwayat diabetes yang sudah menahun.

Ibu dari lima orang anak ini hanya seorang ibu rumah tangga sedangkan suaminya bekerja sebagai nelayan dengan penghasilan tidak menentu.
Semenjak Hawiyah sakit, suaminya jarang bekerja karena harus menjaga dan mengurusi keperluan Hawiyah, belum lagi kebutuhan anak-anak nya yang masih membutuhkan biaya hidup sehari-hari.

Sahabat, Hawiyah adalah salah satu dari sekian banyak saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan serta keikhlasan kita untuk menolong meringankan sedikit beban mereka.

Mari bersama dukung program LAZ DASI NTB Cabang KSB dengan ikut berdonasi melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO