LAZ DASI NTB Cabang KSB Berikan Santunan Kesehatan Untuk Imam Masjid

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) cabang Kabupaten Sumbawa Barat memberikan santunan kesehatan kepada Jaten M, pada Ahad (26/9). Jaten merupakan warga Desa Tano Kecamatan Poto Tano, Kabupaten Sumbawa Barat.

Direktur DASI Cabang KSB, Mukhlis, mengatakan Jaten merupakan seorang imam Masjid yang saat ini menderita penyakit prostat. Ia juga mengatakan Jaten telah mengidap penyakit prostat sejak tahun 2018 dan telah melakukan pengobatan di Rumah Sakit serta mencoba pengobatan alternatif.

Lebih lanjut, Mukhlis mengatakan selain menjadi imam Masjid, Jaten juga seorang nelayan yang membiayai seorang istri dan empat orang anak.
Sejak sakit, pendapatan Jaten menurun drastis, sedangkan keluarganya terus membutuhkan biaya untuk kebutuhan sehari-hari.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari bersama kita bahu membahu dalam kebaikan untuk terus menebar manfaat bagi masyarakat luas.
Salurkan donasi sahabat melalui :

Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfrimasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO