LAZ DASI NTB Cabang KSB Berikan Santunan Kesehatan

Mengawali Jum’at pertama di bulan Otober ini, Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) melalui program Kesehatan, memberikan bantuan kesehatan untuk M. Nur Suwandy (49 th) yang mengalami stroke.

Santunan kesehatan ini disalurkan langsung ke tempat kediaman Suwandy di Dusun Bangsal Desa Labuhan Lalar Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, Jum’at (1/10).

Stroke yang dialami Suwandy sejak 1,5 tahun  menyebabkan dirinya tidak dapat bekerja untuk mencari nafkah lagi. Sedangkan istri yang menggantikan Suwandy sebagai tulang punggung keluarga juga tengah sakit sejak 2 bulan terakhir.

Kondisi Suwandy tidak memungkinkan untuk dirinya bekerja, namun keempat anaknya masih butuh biaya untuk makan sehari-hari.
Kini Suwandy hanya mengharapkan belas kasihan dari keluarga dan tetangga dekat.

“Terimakasih LAZ DASI NTB. Santunan ini sangat membantu saya dan keluarga. Saya sangat bersyukur, karna ditengah sakit yang saya rasakan, masih ada orang-orang baik yang peduli dengan saya dan keluarga saya.” Tutur Suwandy.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Barang siapa melapangkan seorang mukmin dari satu kesusahan dunia, Allah akan melapangkannya dari salah satu kesusahan di hari kiamat. Barang siapa meringankan penderitaan seseorang, Allah akan meringankan penderitaannya di dunia dan akhirat...” (HR. Muslim).

Mari sahabat, dukung program LAZ DASI NTB untuk bersama membantu saudara kita yang membutuhkan pertolongan.
Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Rek. BRI
1066-0100-4072-533
Konfrimasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO