LAZ DASI NTB cabang KSB memberikan bantuan modal usaha kepada seorang pemulung

Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) – Bantuan Modal Usaha merupakan salah satu program LAZ DASI NTB dibidang Ekonomi. Dengan adanya program bantuan modal usaha ini diharapkan bisa menjadi solusi permasalahan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid19.

Semenjak adanya pandemi covid19, masyarakat kesulitan akan memenuhi kebutuhan sehari-hari, dikarenakan semakin sulitnya lapangan pekerjaan.

Seperti yang dirasakan oleh Muhammad dan Johariah, pasangan suami istri asal Lingkungan Kota Baru Desa Dalam Kecamatan Taliwang, KSB.
Muhammad adalah seorang pemulung yang setiap harinya berkeliling mencari barang rongsokan untuk menghidupi istri dan ketiga anaknya.
Sedangkan Johariah adalah seorang ibu rumah tangga yang bertekad untuk bisa membantu meringankan beban suaminya dengan cara berjualan, namun terkendala modal usaha.

Beranjak dari permasalahan tersebut, tim LAZ DASI NTB cabang KSB memberikan bantuan modal usaha kepada Muhammad dan Johariah, pada Jum’at (12/2) kemarin.

Semoga bantuan modal usaha ini dapat membantu memperbaiki perekonomian Muhammad dan keluarga, serta mendatangkan keberkahan untuk donatur kami. Aamiin.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB cabang KSB
Bank BRI :
1066-0100-4072-533
Konfirmasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO