LAZ DASI NTB Cabang KSB Salurkan Bantuan Pendidikan

Yang belum tahu menjadi tahu, yang tahu akan semakin tahu, itulah manfaat Pendidikan.
Setiap orang sudah semestinya mengenyam pendidikan, karena itu untuk kebaikannya sendiri. Sayangnya meski pendidikan itu penting, tidak bisa dipungkiri bahwa biaya sekolah tidaklah murah.

Untuk itulah Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) hadir dengan program Bantuan Pendidikan.
Program ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik guna meringankan beban biaya sekolah untuk dhuafa. Selain itu, program yang diberikan kepada anak sekolah (SD, SMP, SMA atau sederajat) ini juga merupakan upaya LAZ DASI NTB dalam membantu memenuhi kebutuhan pendidikan sekolah anak didik.

Pada kesempatan ini, LAZ DASI NTB Cabang KSB memberikan bantuan pendidikan kepada Zulhamzah (18 th) warga Kokarmaja Kecamatan Brang Ene, Kabupaten Sumbawa Barat pada Selasa (28/9).

Mukhlis, Direktur DASI Cabang KSB mengatakan, Zulhamzah adalah anak dari seorang buruh tani dengan penghasilan tidak menentu. Untuk kebutuhan sehari-hari, kedua orangtua Zulhamzah hanya mengandalkan dari hasil buruh tani.
Lebih lanjut Mukhlis mengatakan, semangat Zulhamzah untuk meraih prestasi cemerlang patut diacungi jempol. Zulhamzah tidak mudah putus asa, ia terus berupaya untuk menjadi juara agar jerih payah orang tua yang selama ini membiayai sekolahnya terbayar dengan hasil nilai terbaik yang ia dapatkan.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, dukung program LAZ DASI NTB untuk terus berbagi kepada sesama.
Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang KSB
Bank BRI
1066-0100-4072-533
Konfrimasi : 0823 3938 9882

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO