LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Bagikan Paket Sembako Guru Ngaji

Di tengah kondisi pandemi ini banyak sekali warga yang terdampak, tidak terkecuali orang yang berprofesi sebagai guru. Padahal peran mereka sangat penting dan mulia. Seorang guru sangat berjasa mengajarkan anak didik membaca, menulis dan memberikan pendidikan keagamaan lainnya, seperti mengaji, cara berwudhu, sholat dan sebagainya di usia dini.

Untuk menyambut HUT RI yang Ke 76 tahun, yang dimana sebuah kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari peran seorang guru dalam mengajar serta mendidik anak bangsa, LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat melalui program Cinta Guru meyalurkan paket sembako untuk guru ngaji di TPQ Zayyinul Qur’an, Dusun Ranjok Utara Desa Dopang Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan secara simbolis pada Rabu (18/8).
Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat terhadap guru ngaji yang selama ini telah berjuang mendidik 56 santri yang ada di TPQ Zayyinul Qur’an.

Semoga program cinta guru ini mendatangkan keberkahan untuk semua pihak yang terlibat.
Semoga dengan adanya program ini, seluruh guru yang ada di Nusantara tetap semangat mengajar, mendidik, mencerdaskan anak bangsa demi perubahan dan kemajuan Negeri Indonesia.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO