LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Berbagi Nasi Kotak Untuk Pejuang Nafkah di Pasar GunungSari

Di hari Jum’at yang penuh berkah ini LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat melalui program pejuang nafkah kembali menyalurkan nasi kotak di Pasar GunungSari Kecamatan GunungSari, Kabupaten Lombok Barat, (15/10).

Direktur DASI Cabang Lombok Barat, Santi mengatakan pihaknya menyalurkan 50 paket nasi kotak.
“Hari ini kami menyalurkan 50 paket nasi kotak yang dibagikan kepada kusir cidomo, supir angkot, tukang angkut barang, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu, pedagang sayur, pedagang ikan, termasuk lansia yang masih semangat berjualan.” Kata Santi.

Santi juga mengatakan semoga dengan adanya program pejuang nafkah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita meskipun mereka tidak pernah meminta.
Ia juga berharap semoga kedepannya semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari program pejuang nafkah LAZ DASI NTB.

Diriwayatkan, bahwa seorang laki-laki bertanya kepada Raslulullah, “Perbuatan apa yg terbaik di dalam agama Islam? Maka Rasul menjawab, Yaitu kamu memberi makan kepada orang lain, dan kamu mengucapkan salam kepada orang yangg kamu kenal dan yang tidak kamu kenal.” (HR. Bukhari: 12 dan Muslim: 39)

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Salurkan donasi terbaik sahabat untuk mendukung program Pejuang Nafkah LAZ DASI NTB. Berbagi tawa, berbagi cinta, untuk saudara kita.
Yuukk donasi :
Rek. an.DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO