LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Berikan Bantuan Semen Untuk Musholla

Masjid merupakan tempat yang paling dicintai Allah. Sebuah tempat yang Allah perintahkan untuk diangkat dan disebut nama Nya di sana. Apabila masjid telah dibangun, maka banyak kebaikan di sana yang akan terjadi seperti shalat, dzikir, pembacaan kitab suci Al Quran.
Nama-nama Allah akan disebut, ilmu-ilmu akan diajarkan, serta bisa menjadi tempat berkumpulnya kaum muslimin, masih banyak faedah-faedah yang lain. Masing-masing poin itu bisa menghasilkan pahala.

LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat menyalurkan 37 sak semen untuk Musholla Al Munawwir, Dusun Tato Timur Desa Tunjung Are Kecamatan Batu Layar dan Musholla Riadul Jannah, Dusun Sesela Dese, Desa Sesela Kecamatan Gunung sari, Kabupaten Lombok Barat.

Lukman selaku koordinator LAZ DASI cabang Lombok Barat mengatakan bahwa Musholla Al Munawwir merupakan satu satunya musholla yang digunakan warga Dusun Tato Timur sebagai tempat ibadah.

“Musholla Al Munawwir merupakan satu satunya musholla yang dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk beribadah, baik sholat berjamaah maupun mengaji. Sementara Muhsolla Al Munawwir direnovasi, warga setempat berinisiatif untuk membuat Musholla semi permanen, tepatnya di depan Musholla Al Munawwir.” Kata Lukman.

“Jika nanti Musholla Al Munawwir sudah siap digunakan, kemungkinan besar musholla semi permanen yang dibuat warga akan di robohkan.” Tambah Lukman.

Sementara itu, Deni Kepala Dusun Tato Timur menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah memberikan bantuan material berupa semen untuk pembangunan Musholla di daerahnya.

“Terimakasih LAZ DASI NTB cabang Lombok Barat atas bantuan yang sangat berharga untuk kami ini. Semoga menjadi ladang pahala untuk tim dan donatur LAZ DASI NTB.” Kata Deni.

Deni juga menjelaskan bahwa pihaknya masih membutuhkan banyak biaya untuk pembangunan Musholla Al Munawwir ini.
Mengingat Musholla ini merupakan kebutuhan yang sangat mendesak bagi warga, Deni berharap semoga kedepannya LAZ DASI NTB masih dapat memberikan bantuan serta dukungan untuk pembangunan Musholla tersebut.

Rasulullah SAW. Bersabda : “Siapa yang membangun masjid karena Allah walaupun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan baginya (rumah) seperti itu pula di surga.” (HR. Ibnu Majah no. 738).

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO