LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Distribusikan Beras Untuk Warga

Sebagai salah satu Lembaga yang bergerak dibidang Sosial, LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat melalui pogram Beras kehidupan terus berupaya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya dhuafa dan anak yatim.

Program yang dikemas dengan memberikan bantuan berupa beras sebanyak 5 kilogram ini telah didistribusikan di Desa Sesela, Dusun Limbungan Utara Desa Taman Sari, Dusun Glangsar Desa Glangsar Kecamatan GunungSari serta Dusun Seraye Desa Bengkaung Kecamatan Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat.

“Alhamdulillah puluhan warga sudah merasakan manfaat dari program beras kehidupan ini. Semoga program beras kehidupan LAZ DASI NTB dapat terus digulirkan dan manfaatnya dapat dirasakan secara merata oleh seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat pelosok.” Susanti, Direktur DASI Cabang Lombok Barat.

Dengan adanya program beras kehidupan ini Santi berharap seluruh masyarakat dapat menikmati beras yang berkualitas, bersih, enak untuk dikonsumsi.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Diriwayatkan, bahwa seorang laki-laki bertanya kepada Raslulullah “Perbuatan apa yang terbaik di dalam agama Islam? Maka Rasul menjawab, Yaitu kamu memberi makan kepada orang lain, dan kamu mengucapkan salam kepada orang yang kamu kenal dan yang tidak kamu kenal.” (HR. Bukhari: 12 dan Muslim: 39)

Yuuukkk.. dukung program Beras Kehidupan LAZ DASI NTB untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan saudara kita.
Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO