LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Kembali Menyalurkan Program Beras Kehidupan

Lembaga Amil Zakat (LAZ) DASI NTB Cabang Lombok Barat kembali menyalurkan program beras kehidupan yang didistribusikan untuk anak yatim di Dusun Johar Pelita Desa Jati Sela Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat pada Rabu (6/10).

Direktur DASI cabang Lombok Barat, Santi mengatakan paket beras diberikan kepada anak yatim dengan tujuan untuk membantu mereka dalam memenuhi asupan karbohidrat yang baik. Karena sebagai sumber utama karbohidrat, beras sudah menjadi makanan pokok bagi masyarakat kita.

Santi juga menjelaskan sebagian besar pekerjaan warga Dusun Johar pelita adalah buruh serabutan, kuli bangunan dan pedagang, termasuk ibu/wali dari anak-anak yatim yang diberikan bantuan.

Santi berharap program beras kehidupan ini dapat terus digulirkan sehingga semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

“Program ini bisa kami jalankan karena adanya dukungan dan support dari seluruh donatur LAZ DASI NTB yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami.”

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Syariah Indonesia
7005 641 831
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO