LAZ DASI NTB Cabang Lombok Barat Salurkan Program Pejuang Nafkah

Wabah COVID-19 membuat banyak kekhawatiran dan kecemasan di tengah masyarakat. Himbauan untuk mengurangi interaksi pun sudah banyak dilakukan. Akibatnya banyak pedagang hingga pekerja harian harus sedikit berhemat untuk keseharian mereka.
Sepinya pelanggan membuat pendapatan para pekerja harian ini menurun.

Jum’at (10/9) Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Barat menyalurkan program Pejuang Nafkah di Pasar Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat.

Santi direktur DASI cabang Lombok Barat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dengan membagikan nasi kotak kepada pedagang, juru parkir, kusir cidomo, tukang ojek dan buruh angkut barang.
Lanjutnya Santi mengatakan program ini dilaksanakan dengan harapan para pejuang nafkah selalu bersemangat menjalani hari dan ikut termotivasi untuk selalu menebar kebaikan dimanapun.

Rasulullah SAW. bersabda : “Sesungguhnya Allah akan menolong seorang hamba-Nya selama hamba itu menolong orang lain.” (Hadits Muslim, Abu Daud Dan Tirmidzi).

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mari sahabat dukung program Pejuang Nafkah DASI NTB untuk terus bersama kita menebar kebaikan berbagi kebahagiaan.
Salurkan donasi terbaik sahabat melauli :
Rek. an. DASI NTB
Bank NTB Syariah
001 01 00016 276
Bank Muamalat
721 002 2979
Bank Syariah Dinar Ashri
013851523 1010102556
Konfirmasi : 0823 4006 3765

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO