LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim

Pada Jum’at (10/9) LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah melaksanakan kegiatan Sapa Yatim yang dirangkai dengan tilawah, zikir dan doa di TPQ Raudatul Hifzul Quran, Jl. Dewi Anjani No.11 BTN Permai Kelurahan Praya Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Baqi Hipzil (26 th) perwakilan LAZ DASI NTB cabang Lombok Tengah mengatakan kegiatan ini diikuti oleh puluhan anak yatim yang ada di sekitar TPQ. Ia juga mengatakan kegiatan yang digelar ini merupakan kerjasama dengan salah satu mitra DASI cabang Lomnok Tengah.
Hipzil menjelaskan pihaknya sengaja bekerjasama dengan mitra untuk mempererat tali silaturahmi antara DASI cabang Loteng dengan mitra-mitra yang sudah ada.

Seluruh peserta begitu semangat dan terlihat bahagia mengikuti program Sapa Yatim ini, seperti Baiq Miza (8 th) misalnya. Salah satu penerima manfaat program Sapa Yatim ini sangat senang ketika menerima uang santunan dan nasi kotak yang diberikan tim DASI cabang Loteng.
Diakui Miza dirinya sangat jarang mendapat uang jajan, karena penghasilan ibunya dari berjualan cilok keliling hanya cukup untuk makan sehari-hari.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Sahabat, mari bersama kita menjadi bagian dari kebahagiaan anak yatim. Dengan mendukung progam LAZ DASI NTB melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO