LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Berikan Bantuan Al Qur’an

Terbatasnya fasilitas seperti Al Qur’an, tidak menyurutkan semangat santri untuk belajar dan menghafal Al Qur’an. Mereka tetap semangat mengikuti setiap arahan yang diberikan oleh Azizah, salah seorang guru ngaji di TPQ Aziziah.

Puluhan santri begitu semangat belajar mengaji setiap harinya di TPQ Aziziah. TPQ yang berada di Dusun Taman Baru Desa Pengenjek Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah ini menjadi salah satu penerima manfaat program Sedekah Sejuta Al Qur’an yang dilaksanakan LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah, Selasa (28/9).

Baik kondisi maupun keberadaan Al Qur’an di TPQ Aziziah sangat memprihatinkan. Al Qur’an yang ada digunakan santri secara bergiliran. Tidak hanya keberadaannya yang minim, santri juga terpaksa menggunakan Al Qur’an yang lusuh, hal ini dikarenakan pihak TPQ Aziziah terkendala biaya untuk memfasilitasi Al Qur’an bagi santri-santrinya.

“Terimakasih LAZ DASI NTB, kami merasa sangat terbantu dengan adanya program sedekah sejuta Al Qur’an ini. Semoga program yang bermanfaat ini terus digulirkan untuk membantu santri memiliki Al Qur’an yang layak.” Kata Azizah.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Mereka tidak mengeluh, bukan berarti kita harus diam tanpa bertindak. Yuukk bersama kita berbagi kepada santri untuk memiliki Al Qur’an yang layak digunakan sebagai sarana belajar dan menghafal Al Qur’an.

Salurkan donasi terbaik sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia :
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO