LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Berikan Santunan Untuk Yatim

Menyantuni anak yatim merupakan perintah Allah SWT. Selain berbagi kebahagiaan bersama mereka, menyantuni anak yatim juga dapat mendatangkan keberkahan serta balasan terbaik dari Allah SWT. Bersikap peduli terhadap anak yatim, termasuk dengan menganggapnya seperti saudara sendiri, diharapkan dapat membuat anak yatim merasa diterima dan tidak diasingkan.

LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah sebagai Lembaga Amil Zakat yang sangat peduli akan keberadaan anak yatim, kembali menyalurkan program Sapa Yatim pada Senin (13/9).
Penyaluran Sapa Yatim ini dilaksanakan di TPQ Darunnajah, Masjid Nurul ikhlas, Desa Mekar Damai Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.
Kegiatan ini dirangkai dengan tilawah, zikir dan doa bersama.

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan, membuat senyum mengembang di wajah puluhan anak yatim yang hadir.
Pengurus TPQ mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim LAZ DASI NTB.
“Semoga Allah SWT. mencatat amal dan ibadah kita semua, khususnya bantuan yang diberikan oleh LAZ DASI NTB.” Kata beliau.

Rasulullah SAW. Bersabda :Barang siapa yang mengikutsertakan seorang anak yatim di antara dua orang tua Muslim, dalam makan dan minumnya, sehingga mencukupinya maka ia pasti masuk surga.” (HR. Thabrani)

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Donasi Program :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 305

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO