LAZ DASI NTB Cabang Lombok Tengah Berikan Santunan Yatim

Lombok Tengah – Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Sejahtera Ibnu ‘Abbas Nusa Tenggara Barat (LAZ DASI NTB) Cabang Lombok Tengah berbagi kebaikan dengan menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim pada Selasa (21/9).

Saedun Ali, perwakilan LAZ DASI NTB Cabang Loteng mengatakan santunan ini diberikan kepada anak yatim yang berada di Dusun Dasan Lekong dan Dusun Bantun Desa Bujak Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah.

“Semoga santunan ini bermanfaat, membawa kegembiraan serta dapat membantu meringankan kebutuhan anak yatim, terutama di masa pandemi seperti saat ini.” ungkap Saedun.

Program santunan yatim kali ini berupakan kerjasama dengan Remaja Masjid Nurul Iman Dasan Lekong.

“Terima kasih LAZ DASI NTB, semoga bantuan yang diberikan menjadi barokah dan semakin sukses membawa kebaikan kedepannya.” ujar Muhammad Sulton (9 th) salah satu penerima manfaat santunan yatim.

Husnuddu’a (8 th) dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa terimakasih kepada LAZ DASI NTB yang telah melaksanakan program tersebut. Ia sangat bahagia saat menerima santunan yang diberikan tim LA DASI NTB.

Terimakasih donatur. Semoga Allah SWT. memberikan pahala atas harta yang dikeluarkan dan memberkahi harta yang masih ada. Aamiin.

Yuuk sahabat, raih pahala dengan menyantuni anak yatim. InsyaAllah kebahagiaan mereka mendatangkan kebaikan untuk kita.
Salurkan donasi sahabat melalui :
Rek. an. DASI NTB Cabang Loteng
Bank Syariah Indonesia (BSI)
777-0000-817
Konfirmasi : 0878 5539 3055

LAZ DASI NTB

Lembaga Filantropi Amil Zakat, Infaq, Sedekah, Wakaf dan Dana Kemanusian untuk kebaikan ummat.

GALERI

VIDEO